Rahasia Pengembangan Diri

Apa rahasia pengembangan diri? Apakah pengembangan diri bisa didapatkan dari membaca artikel dan mendengarkan kata kata bijak dari motivator ? Bagaimana cara memiliki kualitas diri yang selalu meningkat dari waktu ke waktu? Bagaimana agar kita selalu mengarah ke kehidupan yang lebih baik dari saat ini ?

Bagi anda yang saat ini sedang dalam masalah, terpuruk dalam karir dan bisnis ataupun asmara, anda tidak usah khawatir, jika anda bisa memahami rahasia pengembangan diri ini, maka anda bisa membuat hidup anda ke arah yang lebih baik, anda akan bisa memiliki kualitas yang selalu meningkat dari waktu ke waktu. Bagaimana caranya ?

Perubahan hidup ke arah yang yang lebih baik dimulai dari sebuah kondisi yang saya sebut sebagai kondisi pencerahan. Pencerahan ini bisa terjadi manakala potensi energi positif dalam diri kita aktif, dengan aktifnya potensi energi positif yang ada di dalam diri ini maka kesadaran positif di dalma diri kita akna bisa aktif. Kesadaran positif inilah yang akan membuat kita bisa mengarahkan pikiran dan perasaan ke arah yang positif. Kita tidak lagi akan terjebak pada asumsi negatif yang muncul dari pikiran kita sendiri, kita tidak lagi menyimpulkan bahwa kita tidak mampu dalam menyelesaikan masalah, kita tidak lagi menyimpulkan bahwa kita tidak bisa, kita tidak akan menyerah, dan berusaha untuk konsisten dalam melakukan aktifitas positif.

Baca : Pengembangan Diri Berbasis Energi Kesadaran

Kesadaran ini juga akan menbuat kita melawan perasaan galau berkepanjangan, perasaan kecewa dan takut gagal, dan lain sebagainya. Perasaan ini biasanya muncul karena merespond pikiran negatif, karena tidak disadari dan sudah dilakukan dalam jangka waktu yang lama maka kita seolah olah tidak bisa melawannya. Inilah berbahayanya kebiasaan kebiasaan negatif dalam diri kita. Kebiasaan tersebut ada pada perasaan, pikiran sehingga menimbulkan tindakan tindakan yang nilainya negatif. Inilah yang saya istilahkan sebagai sumber munculnya, dan masuknya energi negatif ke dalam diri kita.

Energi negatif inilah yang akan menjadi  penghalang utama bagi tidak bisa aktifnya potensi energi positif aktif, jika potensi energi positif tidak aktif, maka kesadaran juga tidak bisa meningkat. Jika kesadaran positif tidak bisa aktif maka proses pengembangan diri tidak bisa berjalan. Nasehat dan ilmu hanya akan masuk ke telinga kanan kemudian keluar di telinga kiri, aplikasi dan metode yang diberikan para motivator dan trainer yang hebat hanya akan kita lakukan sekali kali saja, tanpa ada konsistensi yang membuat tidak ada kualitas yang muncul, hidup tetap akan biasa biasa saja, bahkan mungkin akan membuat makin terpuruk.

rahasia-pengembangan-diri

Rahasia pengembangan diri berawal dari hal ini, jika kita bisa membersihkan energi negatif yang ada di dalam diri kita, maka potensi energi positif akan muncul. Pengembangan diri akan bisa dimulai dengan efektif. Jika tidak? Maka sewaktu waktu anda akan sadar untuk berubah ke arah yang lebih baik, tapi di lain kesempatan anda akan kembali ke arah yang tidak tepat. Tidak konsisten dalam mengolah kesadaran.

Kesadaran ini terkadang muncul di saat saat kita membaca artikel atau tulisan yang membuat kita menjadi bersemangat, kita mendengarkan nasehat dari orang orang bijak maka pada waktu itu kita bisa menjadi merasa lebih baik. Tapi bagaimana sesudahnya? Akan kembali lagikah kita ke arah yang tidak tepat yang membuat kita terpuruk? Bisakah kita aplikasikan ilmu dan teori serta nasehat tersebut ke dalam kehidupan kita sehari hari? Bisakah kita aplikasikan kepada aktifitas kita yang membawa kita ke arah ketenangan, kedamaian, sehat, sejahtera dunia dan akherat?

Apakah manfaat dari mendapatkan metode rahasia pengembangan diri ini ?

Berikut ini adalah beberapa manfaat pengembangan diri dari program ini :

  1. Tidur jadi lebih nyenyak
  2. Wajah jadi lebih cerah
  3. Tingkatkan Level Kesehatan
  4. Fisik lebih rileks
  5. Pikiran akan lebih positif
  6. Melihat segala permasalah kehidupan dengan lebih positif
  7. Jadi lebih Tenang dalam menghadapi segala masalah
  8. Solusi berbagai masalah akan mulai muncul
  9. Meningkatkan kualitas Ibadah
  10. Ada banyak kejadian positif yang datang ke dalam kehidupan
  11. Ada banyak orang yang tiba-tiba menjadi ramah & mengajak bicara walaupun sebelumnya tidak kenal
  12. Pekerjaan / Bisnis akan makin lancar
  13. Datangnya berbagai macam kemudahan dalam Hidup
  14. Merasa bahagia tanpa alasan apapun
  15. Merasa lebih hidup dan penuh energi
  16. Merasa damai
  17. Timbul perasaan syukur
  18. Hanya ingin melakukan hal yang positif
  19. Lebih fokus pd yang hal penting
  20. Merasakan cinta pd diri sendiri & org lain
  21. Menemukan Tujuan Hidup
  22. Emosi terkontrol
  23. Lebih sering tersenyum,
  24. Jadi lebih optimis & Tenang bahkan jika dalam kondisi genting sekalipun
  25. Keberuntungan lebih sering datang
  26. Selalu ada kebahagiaan
  27. Semangat hidup lebih menyala

Untuk testimoni yang diberikan oleh seluruh peserta program saya kumpulkan disini :

TESTIMONI PROGRAM PENGEMBANGAN DIRI

Jadi pengembangan diri adalah sebuah tindakan yang pada intinya untuk meningkatkan kualitas hidup baik dari skill maupun dari pola pikir yang bisa merubah sesuatu menjadi lebih baik lagi. Terlebih pengembangan diri berkaitan dengan sikap dan keberhasilan seorang anak dimasa mendatang.

Mengembangkan diri sendiri sangat penting untuk dilakukan sehingga kita tidak menjadi manusia rata-rata, melainkan menjadi seorang manusia yang luar biasa.

Pengembangan Diri untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dari waktu ke waktu adalah apa yang sebenarnya diinginkan setiap pribadi. Setiap pribadi pastinya menginginkan improvement to be better person, ini sebenarnya adalah visi besar dari setiap manusia, ada yang sadar ada juga yang tidak.

Baca : Manfaat Pengembangan Diri

Dalam program pengembangan diri berbasis energi kesadaran dengan metode jarak jauh ini, anda sebagai peserta tidak hanya akan diberikan teori dan filsafat saja, tidak juga hanya nasehat. Tapi anda sebagai peserta akan diterapi dengan program jarak jauh penghapusan energi negatif, sehingga anda bisa bebas dari energi negatif, jika anda sudah bebas dari energi negatif maka anda akan bisa merasakan kesadaran positif yang mulai bangkit dan meningkat levelnya hasil dari aktifnya potensi energi positif dalam diri anda.

Jika kesadaran positif ini sudah aktif maka anda akan saya bimbing secara personal melalui percakapan (chatting) melalui whatsap dan bbm. Bimbingan yang akan saya berikan adalah meliputi pembenahan dan penataan perasaan serta pikiran, sehingga kekuatan perasaan dan pikiran akan bisa aktif. Kekuatan pikiran dan perasaan ini adalah sebuah magnet kesuksesan. Anda akan bisa mengaplikasikan Hukum Tarik Menarik Energi Alam Semesta ( Law of Attraction ). Ketika perasaan anda dan pikiran anda positif, maka energi yang dibangkitkan akan bisa menarik energi positif juga dari alam semesta, energi positif yang datang dari alam semesta ini akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif, yang sama persis dengan apa yang kita pikiran dan rasakan dalam pikiran dan perasaan kita.

Inilah yang saya sebut sebagai rahasia pengembangan diri, rahasia ini akan membuat anda bisa mengaplikasikan petuah petuah dari orang yang bijaksana, nasehat dan ilmu serta metode dari para guru, motivasi yang tidak hanya bisa membangkitkan semangat anda pada saat itu saja, tapi juga langsung diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari. Kesadaran anda yang sudah mulai meningkat levelnya akan membuat anda menjadi manusia yang selalu ingin berubah menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Jika anda mengikuti program ini maka anda akan mendapatkan sebuah rahasia yang menjadi rahasia pengembangan diri. Bukan hanya teori dan filsafat atau nasehat saja. Tapi langsung praktek, saya akan bertindak sebagai fasilitator anda dalam membersihkan energi negatif dalam diri anda, menjadi coach anda dalam membuat diri anda lebih baik dari waktu ke waktu dan membuat rencana hidup yang akan akan membuat jalan hidup semakin jelas, menjadi teman curhat anda sehari hari dalam membahas setiap kejadian yang muncul, menjadi sahabat anda disetiap waktu, bahkan jika perlu saya akan memberikan banyak humor atau candaan yang akan mencairkan suasana. Saya akan menjadi personal Coach dan Trainer bagi anda. Jika anda tertarik untuk mengikuti program pengembangan diri berbasis energi kesadaran dengan metode pembelajaran jarak jauh ini maka anda bisa membuka link berikut ini :

Program Mentoring dan Coaching Pengaktifan Kesadaran Positif

( Program Level 4 dan 5 )

Anda bisa hubungi saya setiap saat untuk mendaftar :

Coach Erlangga

Hp : 0812.9797.3166

W.a : 0896.3987.8115

BBM : ePOSITIF

 

Penulis: Program Terapi Ketenangan Jiwa Jarak Jauh

Saya memberikan terapi jarak jauh penghapusan energi negatif, dampak dari program ini adalah ketenangan dalam jiwa dan mudah berpikir positif, semua program saya bisa dilihat pada www.solusisupersukses.com . Program ini dikenal juga sebagai program terapi ketenangan jiwa.

Satu komentar pada “Rahasia Pengembangan Diri”

Tinggalkan komentar