Jasa Personal Coach Pengembangan Diri untuk kota Jakarta

Kami SolusiSuperSukses.com memberikan sebuah layanan jasa personal coach pengembangan diri bagi anda yang menginginkan untuk melakukan transformasi diri. Layanan ini menggunakan metode pembelajaran jarak jauh. Anda akan dibimbing setiap harinya untuk mendapatkan perubahan diri ( self transformation ) yang bisa mengakomodir datangnya kesuksesan bagi  diri anda, di saat ini ataupun di masa yang akan datang.

Program yang akan anda dapatkan adalah sebuah program pengembangan diri berbasis energi kesadaran dengan metode pembelajaran jarak jauh. Inilah yang membedakan antara program yang lain dengan program ini. Jasa personal coach pengembangan diri yang akan dapatkan ini menggunakan basis energi kesadaran. Inilah kunci rahasia untuk mendapatkan peningkatan kesadaran yang sangat berhubungan dengan perubahan diri/self transformation ke arah yang lebih baik.

jasa-personal-coach-pengembangan-diri-untuk-kota-jakarta

Jika saat ini Anda merasakan salah satu atau lebih dari keadaan berikut:

  1. Merasa hidup Anda jauh dari ideal dan kondisi yang diimpikan.
  2. Tidak bersemangat dan kurang bergairah dalam menjalani hidup.
  3. Segala sesuatu terasa hampa dan tak bermakna, apa yang dilakukan sekedar rutinitas.
  4. Bingung dengan tujuan hidup Anda dan sepertinya tidak ada hal yang menarik untuk dilakukan.
  5. Meyimpan kemarahan yang mendalam, sakit hati dan dendam terhadap sesorang atau suatu peristiwa.
  6. Tidak memahami orang-orang di sekeliling Anda, atau sebaliknya, merasa Orang-orang disekeliling Anda tidak memahami Anda.
  7. Memiliki Trauma atau Fobia yang menghambat.
  8. Tidak percaya diri dalam hal-hal tertentu, bergaul, berbicara di depan umum, mendekati lawan jenis, dll.
  9. Menyimpan perasaan bersalah atau merasa dipersalahkan.
  10. Cemas dan mengkhawatirkan apa yang akan terjadi besok.
  11. Merasa selalu gagal dan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
  12. Sulit mengontrol emosi dan mengelola amarah.
  13. Sulit mengambil keputusan dan/atau selalu ragu.
  14. Dan berbagai macam mental block, permasalahan emosi dan pikiran lain

Jika anda ingin sebuah perubahan yang membuat diri anda menjadi lebih baik dari sebelumnya, maka anda perlu untuk mengikuti program pengembangan diri ini. Tidak ada program lain yang menawarkan sebuah proses pembersihan energi negatif dalam diri, perlu anda ketahui, berbagai jenis masalah datang ke dalam kehidupan kita karena gaya tarik menarik ( law of attraction ) , antara energi negatif yang ada di dalam diri kita dengan energi negatif yang ada di alam semesta, energi negatif yang datang dari alam semesta akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian negatif yang sering kita sebut sebagai kesialan.

Baca : Awal mula terjadinya masalah dalam kehidupan

Energi negatif yang ada di dalam diri kita ini, bersumber dari aktifitas ( baik pada perasaan – pikiran dan tindakan ) yang nilainya negatif. Energi negatif yang tersimpan di dalam diri kita ini akan menghambat aktifnya potensi energi positif yang ada di dalam diri kita, jika potensi energi positif dalam diri kita tidak bisa aktif maka perasaan dan pikiran akan menjadi susah ditata. Perasaan akan sulit tenang, pikiran akan senantiasa terfokus ke arah yang negatif.

Saya akan bertindak sebagai fasilitator bagi anda dalam menghapuskan energi negatif yanga da did alam diri anda, metode ini sangat efektif untuk bisa dilakukan secara jarak jauh. Sudah banyak peserta program ini yang mendapatkan kebaikan. Setelah dihapuskan energi negatif dalam diri anda, maka secara otomatis, potensi energi positif akan aktif dan meningkatkan kesadaran anda. Potensi energi positif dalam diri adalah sebuah kunci pengembangan diri. Jika kesadaran meningkat, maka tentunya segenap potensi energi positif yang ada di dalam setiap chakra anda akan bisa digunakan. Energi positif yang anda pancarkan akan emnarik datangnya energi positif dari alam semesta, akan ada banyak kejadian positif yang berdatangan dari waktu ke waktu.

Baca : Manfaat Pengembangan Diri

Komunikasi antara anda dengan saya akan terjalin melalui aplikasi chatting whatsap ataupun BBM ataupun telpon setiap harinya.

Saya akan bertindak sebagai coach bagi anda untuk melatih agar segenap potensi energi positif ini bisa dimanfaatkan. Saya juga akan memberikan latihan latihan yang akan membangkitkan potensi perasaaan dan pikiran anda. Dan supaya semua potensi itu bisa digunakan dengan baik, maka kita harus memiliki strategi yang tertuang dalam rencana kehidupan kita. Anda akan saya pandu dan bimbing untuk membuat perencanaan kehidupan. Dengan mempunyai rencana kehidupan maka anda akan bisa mengembangkan diri ke arah yang tepat dalam satu satuan waktu yang tepat, anda akan bisa memiliki milestone kehidupan yang membuat proses introspeksi diri semakin efektif, karena anda tidak akan terjebak lagi di kesalahan yang sama. Hasilnya adalah investasi anda pada kualitas diri yang selalu meningkat dari waktu ke waktu akan membuat kehidupan anda dipenuhi dengan keajaiban.

Jasa personal coach pengembangan diri berbasis energi kesadaran dengan metode pembelajaran jarak jauh ini sudah diikuti banyak peserta, apa saja yang mereka dapatkan?

  1. Tidur jadi lebih nyenyak
  2. Wajah jadi lebih cerah
  3. Tingkatkan Level Kesehatan
  4. Fisik lebih rileks
  5. Pikiran akan lebih positif
  6. Melihat segala permasalah kehidupan dengan lebih positif
  7. Jadi lebih Tenang dalam menghadapi segala masalah
  8. Solusi berbagai masalah akan mulai muncul
  9. Meningkatkan kualitas Ibadah
  10. Ada banyak kejadian positif yang datang ke dalam kehidupan
  11. Ada banyak orang yang tiba-tiba menjadi ramah dan mengajak bicara walaupun sebelumnya tidak kenal
  12. Pekerjaan dan Bisnis akan makin lancar
  13. Datangnya berbagai macam kemudahan dalam Hidup
  14. Merasa bahagia tanpa alasan apapun
  15. Merasa lebih hidup dan penuh energi
  16. Merasa damai
  17. Timbul perasaan syukur
  18. Hanya ingin melakukan hal yang positif
  19. Lebih fokus pd yang hal penting
  20. Merasakan cinta pd diri sendiri dan org lain
  21. Menemukan Tujuan Hidup
  22. Hidup semakin tertata
  23. Perbaikan kepribadian dan karakter
  24. Emosi terkontrol
  25. Lebih sering tersenyum,
  26. Jadi lebih optimis & Tenang bahkan jika dalam kondisi genting sekalipun
  27. Keberuntungan lebih sering datang
  28. Selalu ada kebahagiaan
  29. Semangat hidup lebih menyala

Untuk testimoni yang diberikan oleh seluruh peserta program saya kumpulkan disini :

TESTIMONI PROGRAM PENGEMBANGAN DIRI

 Jasa personal coach pengembangan diri ini meliputi :

  1. Pembersihan energi negatif, intensif selama satu satuan waktu tertentu,
  2. Coaching untuk menerapkan sebuah kebiasaan agar bisa masuk ke dalam kondisi rileks dan tenang
  3. Penataan perasaan dan pikiran
  4. Pengoptimalan kekuatan Perasaan dan Pikiran dengan basis energi kesadaran ( Law of Attraction )
  5. Pengaktifan potensi energi dalam diri
  6. Pembentukan Kebiasaan, Karakter dan Kepribadian
  7. Pembuatan rencana kehidupan berikut Life Mapping
  8. Sharing/Konsultasi/Ngobrol/Teman Curhat setiap waktu

Kapan waktu terbaik untuk bisa melakukan transformasi diri ? jawabannya adalah “SAAT INI”. Tingkatkan kualitas diri anda menjadi lebih baik mulai saat ini, sehingga masa depan anda menjadi lebih baik lagi. Akan ada banyak pertanyaan dalam diri anda yang nanti muncul, pertanyaan dan keraguan ini bersumber dari ego anda, yang pastinya akan menunda nunda waktu untuk meningkatkan kualitas diri anda sendiri. Apakah Transformasi Diri itu? Adalah suatu Perubahan Diri Positif yang signifikan dan menyeluruh menuju ke arah yang lebih Baik, Sehat, Bahagia dan Berkelimpahan. Transformasi adalah Proses yang terus berlangsung dan dijalani , namun ia perlu satu momentum untuk dimulai dan diawali.Sebuah Perubahan diawali dengan menyadari.

Menyadari bahwa Dirinya PERLU berubah…

Dan Memutuskan Inilah Saatnya… “Ya, saya mau berubah..”

Setiap orang memang Perlu menjadi Dirinya Sendiri namun jika Anda tidak bahagia menjalani Diri Anda Apa Adanya sekarang, Inilah saat yang tepat untuk bertransformasi, menjadi Pribadi yang lebih Bahagia, Sehat, Berkelimpahan, dan Menyenangkan bagi Diri dan orang lain. Mari menjadi lebih baik melalui kami, jasa personal coach pengembangan diri dengan basis energi kesadaran serta metode pembelajaran jarak jauh. Silahkan klik link berikut ini untuk informasi pendaftaran atau silahkan langsung kontak saya

Program Mentoring dan Coaching Pengaktifan Kesadaran Positif

( Program Level 4 dan 5 )

Anda bisa hubungi saya setiap saat untuk mendaftar :

Coach Erlangga

Hp : 0812.9797.3166

W.a : 0896.3987.8115

BBM : ePOSITIF

Jasa personal coach pengembangan diri berbasis energi kesadaran dengan metode pembelajaran jarak jauh ini melayani peserta program dari wilayah  seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Barat, Propinsi Banten, Jakarta yang meliputi bandung, soreang, bandung barat, ngamprah, bekasi, cikarang, bogor, cibinong, ciamis, cianjur, cirebon, sumber, garut, indramayu, karawang, kuningan, majalengka, purwakarta, subang, sukabumi, pelabuanratu, sumedang, tasikmalaya, singaparna, banjar, cimahi, depok, cisaat, tangerang, tigaraksa, serang, ciruas, lebak, rangkasbitung, pandeglang, cilegon, ciputat.

Penulis: Program Terapi Ketenangan Jiwa Jarak Jauh

Saya memberikan terapi jarak jauh penghapusan energi negatif, dampak dari program ini adalah ketenangan dalam jiwa dan mudah berpikir positif, semua program saya bisa dilihat pada www.solusisupersukses.com . Program ini dikenal juga sebagai program terapi ketenangan jiwa.

Tinggalkan komentar